Kamis, 05 Maret 2009

Google Adsense gw di banned ngga ya

Pertanyaan seputar "Google Adsense gw di banned ngga ya?"

Tanya 1 :
Ada yang tahu gak ciri-cirinya akun adsense google yang kena banned???

jawab 1 :
1.cek email google, biasanya ada email notifikasi penutupan akun atau
2.Cek web tempat pemasangan iklan, pasti iklannya ga muncul atau
3.Sign in, pasti ada peringatannya

Tanya 2 :
Pernah di banned oleh google adsense, daftar lagi kemudian diterima.?
Saya pernah di banned oleh google adsense kemudian daftar lagi dengan blog yang lain diterima lagi. pertanyaannya, boleh tidak saya meletakkan ads google adsense pada website yang dengan website saya pernah di banned?

jawab 2 :
Dibanned berarti anda pernah terblacklist oleh google... dan blacklist biasanya mencatat seluruh history baik dari IP, host, dan server domain anda....

jawab 2-1 :
1. tidak bisa dipakai lagi.. karena itu sama saja dengan expire widget.....

2. kalaupun bisa hanya bisa bertahan selama google tidak melakukan query expired pada widget adsense anda...

Tanya 3 :
Google adsense ads pada situs yang pernah dibanned?
Saya diterima di google adsense dengan situs yang baru, kalau saya letakkan ads pada situs yang pernah dibanned apakah akoun saya yang baru akan di banned lagi?

Jawab 3 :
engine adsense otomatis akan memfilter banned website & account anda bisa dipending

source : http://answers.yahoo.com/