Selasa, 03 Maret 2009

Bank apa buat mencairkan cek Google Adsense ?

dari milist : http://www.adsense-id.com

ada beberapa komentar. Silakan di baca:



Old 12-03-2007, 02:58 PM
nike nike is offline
AdSense Pro


aku nyairin di bni cabang gombong, kebumen. pada tanggal 25 oktober 07

ceknya berbeda alamat dengan alamat ktp. teller nya sempet ragu bisa apa gak, katanya yg nentuin bisa apa gak adalah citibank sendiri. sempet dianjurkan ke citibank semarang, tapi karena jauh aku bilang males, dan minta lewat bni situ aja.
ahirnya tellernya bilang " dicoba dulu aja ya ... tapi klo nanti ditolok saya beri tahu"

aku disuruh bayar 15.000 untuk ongkos kirim dan tambahan 6000 untuk materai. katanya paling cepet 2 minggu dan paling lama 1 bulan.

aku periksa ternyata clear/disetujui tanggal 23 november 2007.
tanggal 3 desember 07 aku ke bni nya, karena belum masuk ke rek bni ku.

tellernya bilang belum masuk ke rekening "tampungan" bni ... karena katanya lewat proses international (gak ngerti, kemungkinan langsung dikirim ke citibank US) dan aku disuruh menunggu ...kemungkinan 1 minggu lagi.


nah, coba nanti 1 minggu lagi aku kasih tau.. berhasil apa gak.

----
gak ada syarat umur rekening. bahkan klo yang lagi cekak, dan duitnya sebenarnya mau kepake... bisa langsung diambil lagi kok, sisain aja 50 rebu di rekening .. hehehe.

klo gak salah setoran awal 250 ribu , biaya pembuatan kartu atm 10 ribu. klo pilih atm instan, langsung dikasih kartu atm saat itu juga. jadi kluar dari bank, kita bisa ambil duit kita lagi lewat atm, klo memang lagi butuh banget duit ;p

----
Old 02-06-2008, 11:04 AM
cholish cholish is offline
New Comer

Teman-teman Adsense - ID, saya juga udah pernah cairin Cek Google Adsense di BNI ( BNI Trikora Jogjakarta, sebelah utara Alun-alun utara atau sbl baratnya Kantor Pos)

Syarat Pencairan Cek:

1. Punya Rekening BNI ( Nggak harus cabang Jogjakarta, aku pakai rekening BNI cabang Klaten )
2. Fotokopi KTP ( Nama harus sama dengan yang di Cek, alamat beda nggak masalah )
KTPku alamatnya di Klaten, alamat Cek pakai alamat Kost di Jogja.

Aku masukin Cek tgl 5 Desember 2007, seminggu kemudian tgl 12 Des. udah cleared.
Terus kutunggu-tunggu akhirnya tgl 15 Januari 2008 akhirnya cair ( 40 hari cair )

Aku masukin cek sebesar $ 101,83 masuk rekening sebesar Rp.655.319

Kalau dihitung-hitung potongannya dari BNI sama Citibank total sekitar $ 30

Bagi yg berminat mencairkan cek di BNI selamat mencoba !


Old 01-10-2008, 01:17 PM
nike nike is offline
AdSense Pro

di bni aja, syaratnya cuma punya rekening di bni ... klo diitung-itung potongannya gak nyampe 200.000


03-14-2008, 02:48 AM
djawir djawir
New Comer

pake bank niaga fee nya 15 usd
10 usd pas nyerahin cek (bisa potong saldo rekening bisa tunai), 5 usd setelah cek cair (langsung motong saldo rekening).

biasanya cair 1 bulan.

---
Old 08-18-2008, 01:19 AM
momogi momogi is offline
AdSense Pro

Kalo bank buana, biaya inkaso $10, cek cair utuh ga ada potongan. Lama cair sekitar 1 bulan.

----
Old 09-04-2008, 09:58 AM
amanzairah
AdSense Fan

aku pake mandiri kepotong $60 trs dituker pake kurs Rp.8800. apa ga mencekik tuh? tapi ya mau gmn lagi soalnya yang bisa cairin cek GA ditempatku cuma mandiri.
---
09-15-2008, 11:07 AM
mokacino
New Comer
saya pake bank permata .. udah lebih dari 3x cairin ke bank permata .. proses 1 bulan ... biaya Rp 150.000 flat/cek .. enak kan ?

-----

Old 09-17-2008, 02:08 PM
first first is offline
New Comer

kl pake bca kena potong brp ya buat cairin cek adsense ?
dl pernah cairin cek adbrite kena potong $10 pas serahin cek,pas udah cair kena potong lg $15.Kl cek adsense apa sama sgt juga biaya cairinnya?

--------

Old 09-18-2008, 12:04 AM
yoliferdi yoliferdi is offline
AdSense Starter
Happy

Lebih enak sih cairin di Citibank. Hari ini baru aja coba cairin di Citibank Kelapa Gading. Tellernya lsg ngerti, soalnya dah biasa ngurusin cek dari adsense. Biaya cuma 100rb (bandingin dengan mandiri yang bisa ampe $55).
Sempet tanya juga cek yg pernah dicairin yg paling besar brp jumlahnya. Tellernya jawab pernah ada $1600 dan banyak yg cairin antara $300 - $400.

--------
Old 10-24-2008, 07:36 PM
axa axa is online now
AdSense Fan
Cool

Bank Niaga Depok : Waktu pencairan kurang lebih 30 hari, Fee cuma $15 dipotong/didebet di awal (pas nyetor cek)